Hari Perawat Nasional, MNC Peduli Bagikan Paket Susu untuk Perawat di RSPI Sulianti Saroso

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
Hari Perawat Nasional, MNC Peduli Bagikan Paket Susu untuk Perawat di RSPI Sulianti Saroso
Dalam memperingati hari Perawat nasional yang jatuh pada 17 Maret, MNC Peduli membagikan ratusan paket susu untuk perawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso pada Rabu (17/3/2021). SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati Hari Perawat Nasional yang jatuh pada 17 Maret, MNC Peduli membagikan ratusan paket susu untuk perawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Rabu (17/3/2021). Ketua Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya ataupun dukungan MNC kepada para pahlawan kebaikan.

“Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka, supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik, supaya COVID-19 ini juga cepat berlalu,” ucap Jessica. (Baca juga; Sambangi Sumur Batu, MNC Peduli Berikan Penyuluhan Gizi )

Menurut Jessica, dalam bantuan ini MNC Peduli menyerahkan ratusan paket susu yang di berikan langsung secara simbolis. "Dan ini bukan hanya sekali ini saja, kami juga berikan beberapa bantuan bentuk lainnya untuk perawat di sini," tutur Jessica.

Koordinator pelayanan Pelanggan Rumah Sakit RSPI Sulianti Saroso, Dian Noni mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang terus berkontribusi membantu para perawat khususnya di RSPI. (Baca juga; Keseruan Bima Arya Traktir Belanja Para Perawat di Supermarket )

"Hampir setahun menerima perhatian dari MNC Peduli. Kami mengucapkan terima kasih untuk kesekian kalinya donasi dan perhatian dari MNC peduli khususnya pada hari ini merupakan hari perawat," ucapnya.

Noni menerangkan bahwa di RSPI Suliati Saroso memiliki 500 perawat yang terdiri dari 250 perawat ASN dan 250 Perawat Relawan. "Kiranya Tuhan yang membalas kebaikan MNC dan kami dari jajaran direksi dan perawat mengucapkan terima kasih," ujar Noni.

Sementara itu, salah satu perawat RSPI SS NsYuni Shahroh MKep menambahkan, pada hari perawat nasional ini menjadi sebuah momen kebangkitan perawat dalam membantu masyarakat memerangi Pandemi COVID-19 saat ini.

"Kami berharap kondisi ini segera berakhir dan menjadi sebuah hikmat bagi seluruhnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dan seluruh perawat untuk terus maju membantu negara dan masyarakat," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)