Warga Medan Satria Geger Temuan Dua Mayat Dalam 1 Hari

Selasa, 16 Maret 2021 - 13:10 WIB
loading...
Warga Medan Satria Geger Temuan Dua Mayat Dalam 1 Hari
Petugas Polrestro Bekasi Kota melakukan olah TKP di salah satu kamar hotel di Medan Satria, Kota Bekasi, tempat ditemukannya salah satu mayat.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Warga Kota Bekasi kembali digegerkan dengan penemuan dua mayat di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Dua mayat tersebut ditemukan ditemukan di dua tempat berbeda.

Mayat pertama ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di Jalan Nusa Indah 14 Harapan Indah MC RT 01/18, KelurahanPejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi dengan nama korban Hendra Sidharta (65).”Korban meninggal diduga sakit,” kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (16/3/2021).

Sedangkan mayat kedua ditemukan meninggal dunia tergantung di kamar Hotel Grand Iora di Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Korban Ngiauw Supriyadi (60), warga Gg Banten X No 367, RT 10/5, Kelurahan Balimaster, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedua mayat tersebut saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan visum. Menurut dia, untuk korban Supriyadi diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.”Namun untuk kepastian kematiannya, kami masih menunggu hasil visum dari tim dokter forensik,” ujarnya.

Sebelum ditemukan tewas, kata dia, Ngiauw datang ke Hotel untuk memesan kamar sekira jam 11.50 WIB, kemudian korban masuk ke kamar. Sejam kemudian korban turun ke meja kasir meminta KTP korban. Kemudian korban pergi meninggalkan hotel bahwa ada tamu check in menitipkan barang.

Setelah itu, keluarga korban mengecek kamar korban yang berada di atas lalu menggetuk pintu kamar namun tidak dibukakan. Curiga dengan hal itu, kemudian petugas hotel membuka kamar korban dan melihat korban sudah menggantung lehernya didepan kamar mandi yang melilit pada tali.”Motif bunuh diri ini belum kami ketahui,” ungkapnya.

Hanya saja, di meja ada obat-obatan dan obat antinyamuk. Untuk itu, petugas kepolisian masih melakukan pengembangan dan memeriksa saksi terkait meninggalnya korban. Kasus ini ditangani Kepolisian Sektor Medan Satria.”Masih dikembangkan dan lidik, kedua kasus tersebut diduga bukan pembunuhan,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)