Gaya Santuy Wagub DKI Sikapi Dishub Kawal Konvoi Porsche di Tol Jagorawi

Senin, 15 Maret 2021 - 22:24 WIB
loading...
Gaya Santuy Wagub DKI Sikapi Dishub Kawal Konvoi Porsche di Tol Jagorawi
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria cukup santai menyikapi dugaan petugas Dinas Perhubungan ( Dishub ) yang mengawal konvoi mobil mewah Porsche di Jalan Tol Jagorawi.

Riza Patria akan memastikan terlebih dahulu apakah kejadian itu benar atau tidak. “Kita harus hati-hati dan teliti terlebih dahulu untuk menyaring semua informasi berita dan mengecek kebenarannya dan apa sesungguhnya yang terjadi," ujarnya di International Velodrom Stadium, Senin (15/3/2021).
Baca juga: Porsche Ditilang, Polisi Persoalkan Pengawalan Dishub

Meski diterpa kabar ini, dia menyampaikan bahwa Pemprov DKI akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Jakarta termasuk dalam masalah transportasi.

Sebelumnya, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal memberhentikan kemudian memberi surat tilang kepada pengemudi Porsche yang ikut dalam konvoi tersebut. Rombongan itu melaju ugal-ugalan di Tol Jagorawi kemudian disetop di Exit Tol Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021).

Konvoi tersebut dinilai ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lainnya. Akmal juga membenarkan adanya petugas Dishub yang mengawal konvoi mobil Porsche.
Baca juga: Ugal-ugalan di Jalan, Pengendara Porsche Berkelir Merah Ditilang Polisi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)