Aksinya Terekam CCTV, Maling Ini Kembalikan Motor yang Dicuri Selama 5 Hari

loading...
Aksinya Terekam CCTV, Maling Ini Kembalikan Motor yang Dicuri Selama 5 Hari
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Maling yang satu ini kok nanggung jadi penjahat. Lantaran aksinya terekam kamera pengintai atau CCTV dan takut ditangkap polisi, maling motor mengembalikan hasil curiannya yang sudah di tangan selama 5 hari.

Aksi pencurian dilakukan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pengembalian motor ke tempat asalnya diunggah akun Instagram @kontributorjakarta, Senin (15/3/2021).
Baca juga: Pura-pura Nunggu Keluarga Beli Obat, Maling Gasak Motor Pegawai Apotek di Cakung

“Motor mio merah yang sempat dicuri oleh dua pemuda ini akhirnya kembali ke pemilik nya karena sang pencuri mengembalikanya setelah video rekaman cctv pencurian tersebut viral di media sosial,” kata @kontributorjakarta.

Saat mengembalikan motor, pelaku menaruh motor tepat di samping rumah korbannya di Green Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk. Sayangnya, motor itu sudah tidak berpelat.



“Sang pencuri pun tidak meninggalkan pesan apapun di kendaraan yang dikembalikannya,” tambahnya.
Baca juga: Setelah Grogol dan Kebon Jeruk, Kini Maling Motor Sasar Permukiman di Palmerah

Menurut Harti, pemilik motor, Mio merah miliknya dicuri pada Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam rekaman yang tersebar diketahui dua pelaku mengambil motor tersebut.

“Namun, untuk kasus ini setelah 5 hari dicuri, pada Minggu malam kemarin (15/3/2021) motor Mio berwarna merah miliknya kembali lagi,” ucapnya.

Harti mengungkapkan motornya hilang bukanlah kali pertama. Tercatat sudah tiga kali motor miliknya hilang, satu di antaranya dibegal oleh sekelompok orang.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top