Sepucuk Surat Wasiat untuk Sang Istri dari Suami yang Tewas Gantung Diri di Kramat Jati

Minggu, 14 Maret 2021 - 19:43 WIB
loading...
Sepucuk Surat Wasiat untuk Sang Istri dari Suami yang Tewas Gantung Diri di Kramat Jati
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria diperkirakan berusia 35 tahun ditemukan tewas gantung diri di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (14/3/2021). Jasad pria malang itu ditemukan warga yang melintas karena curiga dengan sepeda motor yang terparkir.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan, jasad pria itu ditemukan tergantung di pohon Taman Kota Tol Jagorawi. "Kita temukan tali dan motor milik korban di tempat kejadian perkara," ujarnya, Minggu (14/3/2021).
Baca juga: Pulang dari Puskesmas, Pria 50 Tahun di Pulogadung Tewas Terseret Arus Kali

Saat melakukan oleh TKP, polisi menemukan sepucuk surat yang berisikan permintaan maaf untuk sang istri. Hingga saat ini motif korban nekat mengakhiri hidupnya masih belum diketahui. "Suratnya ditulis menggunakan bahasa Jawa. Intinya korban minta maaf ke istrinya," ucapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati sambil menunggu kedatangan pihak keluarga. "Kita masih menunggu keluarga terutama istri korban untuk mengetahui motif korban bunuh diri," kata Dicky.
Baca juga: Sering Dicaci Maki, Motif Pembunuhan WNA Jerman di Serpong
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)