Gunung Gede Pangrango Juga Terlihat dari Tol Tangsel

Jum'at, 12 Maret 2021 - 16:06 WIB
loading...
Gunung Gede Pangrango Juga Terlihat dari Tol Tangsel
Tak hanya di Jakarta dan Bekasi, Gunung Gede dan Pangrango juga terlihat dari Tol Tangerang Selatan, Kamis (11/3/2021). Foto/Istimewa/Tangkapan Layar Instagram @wargatangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Tak hanya di Jakarta dan Bekasi, Gunung Gede dan Pangrango juga terlihat dari Tol Tangerang Selatan , Kamis (11/3/2021). Udara bersih tak ada polusi membuat dua gunung yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat ini terlihat jelas.

Peristiwa itu diunggah akun instagram @wargatangsel kemarin. Bahkan dalam postingan tersebut diungkapkan bahwa bukan hanya kedua gunung itu, gunung Salak pun bisa terlihat dari Tangsel. (Baca juga; Heboh Netizen Soal Foto Gunung Pangrango dari Jakarta, Ini Kata Roy Suryo )

“Salah satu tol di Tangerang Selatan yang ada pemangdangan gunung Gede-Pangrango nya,” katanya dalam caption. (Baca juga; Tak Hanya Jakarta, Gunung Pangrango Juga Terlihat dari Bekasi )

Dalam postingan itu terlihat kondisi gunung sangat cantik dan serasi dengan kondisi tol yang sepi. Tak ada polusi, membuat gunung itu terlihat jelas. Pada foto pula terlihat hanya lima mobil yang kala itu tengah melintas.

Menanggapi adanya foto gunung, si akun mengakui bila foto gunung Gede-Pangrango dikawasan itu takkan terlihat bila tol itu banyak Polusinya. “Kalian bisa lihat dari Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan dekat masjid biru, gunung Salak juga keliatan dari sini loh,” tambahnya dalam caption.

Sebelumnya pemandangan Gunung Gede, Pangrango, maupun Salak sempat viral di media sosial seusai warga net @wibisono.ari mempostingnya beberapa waktu lalu. (Baca juga; Debat Seru Warganet Soal Gunung Gede Pangrango Terlihat dari Kemayoran )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)