Mercy Tabrak Sepeda di HI, Polda Metro: Identitas Pemilik Mobil Sudah Kita Ketahui

Jum'at, 12 Maret 2021 - 11:25 WIB
loading...
Mercy Tabrak Sepeda di HI, Polda Metro: Identitas Pemilik Mobil Sudah Kita Ketahui
Kecelakaan pesepeda dengan Mobil Mercy B 1728 SAQ di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat, sudah ditangani petugas Polri, Jumat (12/3/2021). Foto/TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Peristiwa tabrak lari yang dialami pesepeda kembali terjadi di DKI Jakarta, Jumat (12/3/2021). Kali ini kecelakaan yang melibatkan pesepeda itu terjadi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin , Jakarta Pusat.

Kasubdit Bingakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri mengatakan, memang benar ada kecelakaan yang melibatkan satu pesepda di Bundetan HI. Pelakunya sendiri berhasil melarikan diri.

"Masih kita selidiki, tapi dari identitas kendaraan sudah kita ketahui," kata Fahri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Fahri juga belum bisa menjelaskan kronologis kecelakaan yang terjadi tadi pagi itu. Namun, korban sudah dibantu oleh warga dan pesepeda lainnya.

"Dari analisa kamera ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) sudah diketahui identitas kendaraan dan data pemiliknya," tuturnya. Namun dia enggan mengungkapkan identitasnya.

Seperti diketahui, sebuah mobil mercy menabarak pesepeda di Bunderan Hi, jakarta pusat. Peristiwa ini diketahui berlangsung pukul 06.37 WIB.

"06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri," tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)