Viral, Penjual Kopi Starling Kalahkan Pesepeda Roadbike di Sudirman-Thamrin

Selasa, 09 Maret 2021 - 16:14 WIB
loading...
Viral, Penjual Kopi Starling Kalahkan Pesepeda Roadbike di Sudirman-Thamrin
Aksi balap sepeda antara penjual kopi starling mengalahkan dua pesepeda roadbike di Jalan Sudirman-Thamrin ini viral di media sosial. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aksi balap sepeda antara penjual kopi starling mengalahkan dua pesepeda roadbike viral di media sosial Instagram. Balapan ini berlangsung di kawasan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Video itu tersebar setelah sejumlah akun Instagram menayangkannya, salah satunya @jakartainformasi, Selasa (9/3/2021). “Min dukung abang starling,” kata akun itu.


Dalam postingan video yang tersebar terlihat pedagang starling tengah adu balap sepeda dengan pesepeda roadbike. Mereka adu cepat dengan mengayuhkan pedalnya.

Adu cepat ini cukup unik lantaran pedagang starling yang diketahui tak memiliki gear ngotot mengayuh sepedanya dengan memacu pedal sekuat-kuatnya.

Sementara, dua pesepeda roadbike tampak santai mengayuh sepedanya. Mereka tak begitu ngotot karena sepeda roadbike dilengkapi perpindahan gigi yang membuat mengayuh lebih ringan dan laju sepeda menjadi efektif.


Meski demikian, dari adu cepat ketiganya, pedagang kopi starling berhasil mengalahkan keduanya setelah memacu dengan penuh semangat.

Netizen kemudian mengomentari balapan sepeda tersebut. Kebanyakan dari mereka tampak jenaka melihat aksi balap. “Dia menang di jalur yang benar,” kata @irwan_2909.

“Saat sepeda mahal kalah ma sepeda khalik,” ucap @ianz2628.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)