Pemkot Jakarta Pusat Bersama Baznas Bazis Resmikan Bedah Rumah di Senen

Kamis, 11 Maret 2021 - 14:46 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Pusat Bersama Baznas Bazis Resmikan Bedah Rumah di Senen
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi memotong pita tanda bedah rumah sudah selesai dan siap dihuni, di Jalan Anggrek RT01/01 Kramat, Senen, Rabu (10/3) kemarin.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi memotong pita tanda bedah rumah sudah selesai dan siap dihuni, di Jalan Anggrek RT01/01 Kramat, Senen, Rabu (10/3) kemarin. Program bedah rumah ini merupakan kerja sama Pemkot Jakarta Pusat dengan Baznas Bazis.

"Masyarakat di DKI Jakarta ini masih ada yang belum dapat memperbaiki rumahnya sendiri, kebetulan Pemkot Jakarta Pusat mendapatkan rekomendasi dari RT dan RW setempat, tidak semua warga mendapatkan program ini, semua bergantung pada skala prioritas,” ungkap Irwandi pada Kamis (11/3/2021).

Sementara itu, Plt Koordinator Baznas Bazis Jakarta Pusat, Ali Ridho menambahkan program bedah rumah ini merupakan hasil himpunan infaq dan sedekah dari warga, para ASN yang bersinergi dengan pengurus RT/RW serta kelurahan.

"Mudah-mudahan para donatur dimudahkan segala rezekinya dan kesehatan, semoga ke depan program lain dapat menyusul," katanya seraya menambahkan program bedah rumah ini menghabiskan dana anggaran sebesar Rp50 juta dan dikerjakan selama 1 bulan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)