Senggolan di Jalan Raya Bekasi, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:54 WIB
loading...
Senggolan di Jalan Raya Bekasi, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan
Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021). Foto/TMCPoldaMetroJaya
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (
10/3/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan korban Prayitno (49) tewas dalam kecelakaan itu.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. "Korban mengalami luka serius di bagian kepala sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Teguh menuturkan, dari hasil olah TKP penyebab kecelakaan diakibatkan karena sepeda motor yang dikendarai Prayitno bersenggolan dengan pengendara lain. "Korban bersenggolan kemudian terjatuh ke sisi kiri Jalan Raya Bekasi dan membentur trotoar. Benturan yang keras membuat korban mengalami luka di kepala," ujarnya.

Dia menambahkan, mengetahui korban terjatuh pengendara yang menyenggol motor Prayitno kemudian langsung melarikan diri. "Saat ini identitas pengendara yang menyenggol korban belum diketahui. Kasus ini sedang kita tangani. Barang bukti yang kita manakan STNK dan sepeda motor," ucapnya.

Adapun jenazah Prayitno dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk mendapat penanganan lebih lanjut sebelum diambil pihak keluarga.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)