Hindari Kecelakaan, Minibus Tabrak Halte Transjakarta Pasar Jatinegara

Selasa, 09 Maret 2021 - 00:34 WIB
loading...
Hindari Kecelakaan, Minibus Tabrak Halte Transjakarta Pasar Jatinegara
Sebuah mobil mini bus berpelat B 2392 UBC yang tengah melintas di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin 8 Maret 2021 malam. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil mini bus berpelat B 2392 UBC yang tengah melintas di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, terlibat kecelakaan lalu lintas , Senin 8 Maret 2021 malam. Mobil yang dikemudiakan seorang pria itu menabrak halte Transjakarta Pasar Jatinegara sekitar pukul 20.43 WIB.

"Kecelakaan karena sopir menghindari tabrakan dengan mobil di depan, makanya banting stir lalu nabrak halte Transjakarta," kata Didi saksi mata di lokasi, Senin 8 Maret 2021. Kecelakaan itu membuat body depan mobil yang saat itu melaju kencang dari arah Matraman ke Kampung Melayu megalami rusak parah. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir berhasil selamat dari insiden kecelakaan itu.

"Di dalam mobil cuma satu orang yang Enggak luka, hanya baret doang di bagian dagu. Mungkin menabrak karena bawa mobil dalam posisi mengantuk juga," ujarnya.

Setelah 30 menit kejadain berlangsung, dikatakan, Didi satu unit mobil derek Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur datang ke lokasi mengevakuasi kendaraan.

"Proses evakuasinya cepat, enggak lama. Setelah mobil didorong warga langsung diderek sama mobil polisi ke kantor mereka. Kalau haltenya sih enggak rusak parah, rusak sedikit saja," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)