Pemkot Jakarta Utara Utus Pengemudi Temui Keluarga Korban Kecelakaan Truk Sampah di Bekasi

loading...
Pemkot Jakarta Utara Utus Pengemudi Temui Keluarga Korban Kecelakaan Truk Sampah di Bekasi
Truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta bernomor polisi B 9254 TOR terlibat kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi, Bantargebang, Bekasi pada Selasa (2/3/2021). Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta bernomor polisi B 9254 TOR terlibat kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi, Bantargebang, Bekasi, pada Selasa (2/3/2021). Peristiwa kecelakaan ini menewaskan seorang pengendara motor Honda Genio bernomor polisi B 4485 KSO

Pengemudi truk sampah yang terlibat kecelakaan itu bernama Wasdum yang merupakan anggota Satuan Pelaksana Lingkungan Hidup Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara Achmad Hariyadi mengatakan, dengan adanya kecelakaan ini pihaknya sudah mengutus pengemudi truk sampah untuk mendatangi keluarga korban.

"Saya utus paguyuban pengemudi Jakarta Utara untuk bertemu keluarga korban," kata Achmad saat dikonfirmasi pada Rabu (3/3/2021). Menurut Achmad, Wasdum diarahkan untuk mendatangi keluarga korban didampingi paguyuban pengemudi truk sampah Jakarta Utara. (Baca juga; Salip Truk Sampah, Warga Bantargebang Bekasi Tewas Terlindas )

Pertemuan ini untuk bermusyawarah secara kekeluargaan terkait kecelakaan yang menimpa korban, Yeni Kusumawati (33). "Untuk menjelaskan secara rinci tentang kejadian tersebut dan melakukan musyawarah mencari solusi secara kekeluargaan," jelas Hariyadi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor berinisial YK tewas mengenaskan di lokasi kejadian, setelah sebelumnya mencoba untuk menyalip truk sampah. (Baca juga; Truk Sampah Rusak Parah Tabrak Tiang Listrik di Bogor, Begini Kondisinya )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top