Main Handphone saat Mengemudi, Mini Bus Tabrak Pagar TMII

Selasa, 09 Maret 2021 - 22:45 WIB
loading...
Main Handphone saat Mengemudi, Mini Bus Tabrak Pagar TMII
Mobil mini bus berpelat B 1839 BFF menabrak pagar pintu masuk Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur pada Selasa (9/3/2021).Foto/Istimewa/Damkar Jakarta Timur
A A A
JAKARTA - Mobil mini bus berpelat B 1839 BFF menabrak pagar pintu masuk Taman Mini Indonesia (TMII) , Jakarta Timur pada Selasa (9/3/2021). Kecelakaan itu terjadi lantaran pengemudi tidak fokus karena sedang bermain handphone.

"Keterangan saksi pengemudi mengendarai mobil sambil bermain handphone sehingga tidak fokus lalu menabrak pagar," kata Kasi Ops Damkar Jakarta Timur Gatotdi Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (9/3/2021).

Kencangnya laju kendaraan membuat ban mobil tersangkut pembatas jalan yang berada di lajur pagar pintu masuk TMII. Lantaran menutup badan jalan dan membuat kemacetan Damkar Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut.

"Pengemudi atas nama Lis Handayani (40). Namun saat tim tiba di lokasi korban tidak ada karena sudah dibawa ke RS Ridwan Meuraksa," ujarnya. Gatot menuturkan, proses evakuasi itu berlangsung selama 15 menit.

Pesonel yang dikerahkan tidak menemui kendala saat mengangkat mobil tersebut."Setelah dievakuasi arus lalu lintas kembali normal. Kerugian atas kecelakaan itu ditaksir mencapai Rp50 juta. Mobil rusak parah di bagian depan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)