Hajar Pembatas Jalan Masuk Tol, Mobil Bak Terbuka Ringsek

Rabu, 10 Maret 2021 - 10:58 WIB
loading...
Hajar Pembatas Jalan Masuk Tol, Mobil Bak Terbuka Ringsek
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pembatas jalan tol di Jalan Yos Sudarso menuju Cawang dihajar mobil bak terbuka. Kejadian itu membuat mobil ringsek dan rusak parah.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Rabu (10/3/2021) setelah mendapatkan kiriman video dari @andwarr. Terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil menabrak pembatas jalan di Jl. Yos Sudarso arah cawang dini hari, Rabu, 10/3/2021 sekira pukul 02.00 WIB,” tulis dalam caption.

Dalam postingan video itu terlihat kondisi mobil alami kerusakan parah usai menghantam pembatas antara jalan masuk tol dan jalan biasa.

Tampak pula dalam video itu, mobil ringsek dibagian depan dengan kondisi tak berbentuk. Kaca dan dan pintu bagian supir ringsek.

Tak hanya itu, kondisi pagar pembatas dan beton yang ada di lokasinya juga lepas dan rusak parah usai di hajar mobil itu. Hingga berita ditulis, belum diketahui apa supir mobil dalam kondisi luka parah. Pasalnya, dalam video tak menjelaskan kondisi supir di sana. Petugas polisi dalam video belum terlihat ada di lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)