Perseteruan Mantan Lurah vs Mantan Mensos Kian Memanas, sang Jawara Dapat Dukungan Ketua Parpol

Minggu, 07 Maret 2021 - 11:46 WIB
loading...
A A A


"Yang pasti yang ingin saya tegaskan di sini, ini untuk verifikasi jangan sampai ada salah tafsir dari teman-teman kita yang ada diluar, karena untuk kepentingan pribadi. Apa kepentingan itu? nanti teman-teman bisa melihat ke lokasi siapa yang diuntungkan," ujarnya.

Perseteruan Mantan Lurah vs Mantan Mensos Kian Memanas, sang Jawara Dapat Dukungan Ketua Parpol


Sebagai sebuah grup, kata dia, maka sudah menjadi kewajibannya mendukung Abdullah Serin dalam melanjutkan pembangunan di lahan tersebut. Saleh pun membeberkan, jika selama ini pihaknya merasa dirugikan dengan penggiringan opini yang dibangun mantan Mensos.

"Ini grup saya, makanya saya terlibat di sini. Selama ini kita dirugikan, karena opini yang berkembang itu seolah-olah kita menguruk situ milik pemerintah, melawan pemerintah, padahal bukan. Ini sah lahan kita, karena itu bukan situ, sertifikatnya lengkap," tegasnya sambil menunjukkan sertifikat lahan.

Namun saat ditanyakan kembali terkait perizinan di lokasi, baik Saleh Asnawi atau pun Abdullah Serin nampak gamang menjawab. Akhirnya terlontar penjelasan yang menyebut bahwa mereka tengah mengurus perizinan tersebut.

"Terima kasih masukannya, nanti akan kita tempuh (perizinan)," jelas Abdullah yang menjelaskan status izin pengurukan di lokasi.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)