Pria Diduga Tenggelam di Situ Cikaret, Jaring dan Perahu Ditemukan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:03 WIB
loading...
Pria Diduga Tenggelam di Situ Cikaret, Jaring dan Perahu Ditemukan
Pria berinisial SH (38) hilang diduga tenggelam di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Dok BPBD Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Pria berinisial SH (38) hilang diduga tenggelam di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor . Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan, berdasarkan informasi keluarga SH menebar jaring di Situ Cikaret pukul 21.00 WIB pada Jumat 10 Juni 2022. "Yang bersangkutan menurut keluarga sudah biasa menebar jaring ikan malam hari dan semalam sekitar pukul 21.00 WIB korban melakukan kegiatan itu," ujar Aris, Sabtu (11/6/2022).
Baca juga: Tanggul Roboh, Perumahan PGP Terancam Tenggelam

Hingga pagi hari, keluarga resah karena SH belum pulang ke rumah. Keluarga hanya menemukan jaring dan eretan (perahu) miliknya di situ tersebut.

Keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD Kabupaten Bogor pukul 15.00 WIB. Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian di sekirar situ dengan perahu karet. "Sedang dalam pencarian sekarang," kata Aris.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)