Penculikan Penghuni Kos di Tebet Dicurigai Persoalan Utang

loading...
Penculikan Penghuni Kos di Tebet Dicurigai Persoalan Utang
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Polisi masih memeriksa pelaku dugaan penculikan dan penyekapan terhadap penghuni kos di Tebet, Jakarta Selatan. Para pelaku mendatangi kos-kosan korban berinisial BH kemudian membawanya dengan menumpang mobil.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai kasus ini karena masih pengembangan lebih lanjut. Hanya saja diduga penculikan itu karena persoalan utang-piutang.
Baca juga: Penghuni Kos di Tebet Jakarta Selatan Diduga Diculik dan Disekap

Dia belum mau menjelaskan secara rinci berapa jumlah pelaku yang telah diamankan. Begitu juga dengan identitas para pelaku lantaran saat ini masih pendalaman. Kronologis kasus penculikan dan penyekapan pun belum dipublikasikan.

"Kejadian berawal saat pelapor (kakak korban) tak bisa menghubungi korban (BH), lalu didatangi ke kos-kosannya tetap tak ada," ujar Azis, Sabtu (6/3/2021).

Pelapor yang khawatir kemudian melaporkan kejadian. Polisi melakukan langkah-langkah penyelidikan hingga akhirnya berhasil menemukan korban sekaligus menangkap pelaku dugaan penculikan dan penyekapan di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Tebet, Jakarta Selatan.
Baca juga: Unggah Progres Pembangunan Waduk di Jakarta Timur, Warganet Sebut Anies Erdogan Indonesia

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top