Pemkot Jakarta Utara Beri Dukungan untuk Kejayaan Persitara

loading...
Pemkot Jakarta Utara Beri Dukungan untuk Kejayaan Persitara
Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, upaya-upaya untuk mengembalikan kejayaan Persitara terus dilakukan. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Untuk mengembalikan kejayaan klub sepak bola Jakarta Utara, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berkomitmen sinkronisasi program bersama Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Jakarta Utara.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, upaya-upaya untuk mengembalikan kejayaan Persitara terus dilakukan, salah satunya melalui sinkronisasi program bersama Askot PSSI Jakarta Utara.

Upaya ini tentunya sembari memanfaatkan masa pandemi COVID-19, ketika seluruh aktivitas latihan dan kompetisi sedang diberhentikan sementara. (Baca juga; Sudah Terasa di Jakarta Utara, Fenomena TC 98S Harus Diwaspadai )

“Di masa pandemi ini tentu banyak penyesuaian. Ini menjadi salah satu dari agenda pertemuan kami bersama Askot PSSI Jakarta Utara untuk kembali mulai berbenah untuk memajukan Persitara,” kata Ali saat dikonfirmasi Jumat (5/3/2021). (Baca juga; Dilarang Main Skateboard di Trotoar, Wagub DKI: Kan Sudah Disiapkan Tempatnya )

Menurut Ali, Rekonsialisasi akan terus dilakukan guna menyatukan komitmen dari segala perbedaan pendapat selama ini. Untuk itu Ali meminta agar pengurus Askot PSSI Jakarta Utara untuk dapat mencari solusi demi kemajuan Persitara di masa mendatang.



“Rekonsiliasi ini kita menyatukan komitmen. Singkirkan semua perbedaan pendapat. Kita jadikan satu pendapat ini untuk menjadi kekuatan, kemudian kita berkolaborasi dan pastinya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mendukung penuh,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Jakarta Utara Rachmat Roganda memastikan, pembenahan terkait masalah rekonsiliasi dan konsolidasi terus diupayakan agar mencapai prestasi Persitara yang gemilang.

Pembenahan ini menurutnya akan dimulai dari pembinaan tingkat bawah serta menghilangkan perbedaan yang ada. "Kami akan melakukan pembenahan-pembenahan terkait masalah rekonsiliasi dan konsolidasi agar mencapai prestasi yang diinginkan,” tutupnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top