Truk Colt Diesel Terbalik, Lalin di Tol Janger Lajur Keluar Kembangan Padat

Kamis, 04 Maret 2021 - 08:11 WIB
loading...
Truk Colt Diesel Terbalik, Lalin di Tol Janger Lajur Keluar Kembangan Padat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil truk colt diesel terlibat kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Tangerang (Janger), tepatnya di lajur keluar Kembangan KM 08 arah Ciledug/Kamal. Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.10 WIB.

"07.10 WIB #Kecelakaan_Janger di Lajur Keluar Kembangan KM 08 arah Ciledug/Kamal, Kendaraan Truk Colt Diesel terbalik miring dalam penanganan petugas," cuit @PTJASAMARGA sebagaimana dilihat MNC Portal Indonesia, Kamis (4/3/2021). Saat ini petugas dilaporkan sudah berada di lokasi untuk penanganan lebih lanjut. Namun hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Begitu juga dengan ada atau tidaknya korban dalam insiden tersebut.

Imbas dari kecelakaan itu, arus lalu lintas di sejumlah titik di Tol Janger terpantau padat. Antara lain ruas Tangerang KM 17-Kunciran. Kemudian Karang Tengah-Kembangan. Lalu Meruya-Kedoya ikut padat. "07.30 WIB #Tol_Janger Tangerang KM 17 - Kunciran KM 15 PADAT, kepadatan volume lalin. Karang Tengah - Kembangan PADAT, ada Penanganan kecelakaan di lajur keluar Kembangan KM 08 arah Ciledug/Kamal. Meruya - Kedoya PADAT, kepadatan volume lalin," demikian @PTJASAMARGA.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)