Perumda Sarana Jaya Dapat Penghargaan dari Serambi

loading...
Perumda Sarana Jaya Dapat Penghargaan dari Serambi
Dirut Perumda Sarana Jaya Yoory C Pinantoa mendapat nominasi Awarding of the best owned enterprises in a suistainable environment dari SERAMBI dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
JAKARTA - Dirut Perumda Sarana Jaya Yoory C Pinantoa mendapat nominasi Awarding of the best owned enterprises in a suistainable environment dari SERAMBI dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

Penghargaan tersebut atas komitmen melakukan pembangunan berkelanjutan, dalam hal lingkungan, ekonomi, dan sosial sesuai dengan praktiknya. Tentunya upaya itu dilakukan dengan nilai-nilai Sustainable Development Goals (SDGs) sebagai indikator penghargaan tersebut. (Baca juga; Atasi Masalah Sampah, Perlu Kolaborasi Pusat, Daerah dan Masyarakat )

"Kami menilai upaya Perumda Sarana jaya dalam melakukan pembangunan peduli lingkungan, ekonomi dan sosial yang dilakukan BUMD DKI Jakarta sebagai bentuk nyata dalam memberikan dampak positif terhadap masyarakat DKI Jakarta," kata Rizki Ketua Umum SERAMBI, Senin (1/3/2021).

Dia menambahkan, dengan adanya green house dan memberikan bibit tanaman dengan daya serap polutan tinggi kepada masyarakat sebagai kesadaran seluruh elemen dalam merawat dan melestarikan lingkungan DKI Jakarta. (Baca juga; Dugaan Pelecehan, Dua Karyawati Perusahaan di Ancol Laporkan Bos ke Polisi )

"Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi kami terhadap Perumda Sarana Jaya atas kinerja dalam pembangunan Jakarta yang Sustaineble Environment, kami harap Perumda Sarana Jaya terus berkomitmen dan melakukan inovasi-inovasi untuk DKI Jakarta," tutup Rizki.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top