Update Pintu Air Jakarta: Pasar Ikan Siaga 3

loading...
Update Pintu Air Jakarta: Pasar Ikan Siaga 3
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan pada Kamis (25/2/2021) pagi, sejumlah pintu air di Ibu Kota berada di posisi siaga empat alias normal. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan pada Kamis (25/2/2021) pagi, sejumlah pintu air di Ibu Kota berada di posisi siaga empat alias normal. Namun, pintu air Pasar Ikan berada di level waspada alias siaga tiga.

Dikutip dari akun Twitter @BPBJakarta, sejumlah pintu air yang masuk kategori normal alias siaga empat antara lain, bendung Katulampa, Depok, Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Pesanggrahan, Angke Hulu, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulo Gadung, (Baca juga; Ucapan MH Thamrin Soal Banjir Jakarta: Dibicarakan saat Musim Hujan, Dilupakan ketika Surut )

Cuaca di pintu air yang masuk kategori normal yakni mendung dan mendung tipis. Sedangkan di pintu air Pasar Ikan yang masuk level waspada alias siaga tiga cuacanya mendung dengan ketinggian muka air 197 sentimeter. (Baca juga; Hari Ini Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Seharian )

Update Pintu Air Jakarta: Pasar Ikan Siaga 3


BPBD DKI juga menginformasikan kepada masyarakat untuk waspada terhadap cuaca ekstrem di Ibu Kota dengan durasi dari 19 hingga 25 Februari 2021. Berdasarkan siaran pers Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), potensi hujan dengan intensitas lebat hingga sepekan ke depan di wilayah Jabodetabek.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top