Hujan Deras, Permukiman di Cipinang Melayu, Pondok Kelapa dan Pondok Bambu Terendam Banjir

Jum'at, 19 Februari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Hujan Deras, Permukiman di Cipinang Melayu, Pondok Kelapa dan Pondok Bambu Terendam Banjir
Permukiman warga Jalan Lembah Aren 6, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, terendam banjir pada Jumat (19/2/2021).Foto/Istimewa/@jktinformasi
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Jumat (19/2/2021) dini hari tadi membuat sejumlah kawasan di wilayah Jakarta Timur terendam banjir . Titik banjir di antaranya berada di Pondok Bambu, Pondok Kelapa dan Cipanang Melayu.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @jktinformasi, banjir di antaranya terjadi di wilayah Rawa Bunga Jatinegara, Jakarta Timur. Dari tiga slide yang diunggah, tampak di slide pertama dua motor ikut terendam efek banjir yang melanda.

Di foto tersebut juga terlihat ketinggian air telah mengenai onderdil knalpot motor matic putih yang terparkir. Kemudian, di slide kedua, air telah masuk ke gang-gang daerah tersebut.

"Banjir menggenangi wilayah Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur. Selalu beehati-hati dan waspada ya," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Masih dari unggahan foto @jktinformasi, banjir tak hanya terjadi wilayah Rawa Bunga, pemukiman warga di Jalan Bambu Ori III Blok AF, Pondok Bambu, Jakarta Timur turut terendam. Terlihat dari unggahan tersebut, genanagan air telah masuk ke dalam salah satu rumah warga bercat biru.

Unggahan @jktinformasi juga terlihat banjir juga merendam Jalan Lembah Aren 6, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ditulis dalam keterangan foto, ketinggian air kurang lebih mencapai 60 hingga 80 sentimeter. Dan terakhir, banjir menggenangi pemukimam warga di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)