Buktikan Konsumsi Narkoba, Polisi Periksa Rambut Jennifer Jill

loading...
Buktikan Konsumsi Narkoba, Polisi Periksa Rambut Jennifer Jill
Jennifer Jill yang tersangkut narkoba saat hendak menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
JAKARTA - Meski hasil urine artis Jennifer Jill diketahui negatif, namun polisi tetap mencari bukti lain narkoba pada istri Ajun Perwira itu. Pengecekan rambut dilakukan dengan membawa Jennifer ke Lido, Bogor. Dari situlah nanti terlihat berapa lama sabu dikonsumsi JJ.

“Tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah ini, penyidik akan membawa Jennifer ke Sentul untuk pemeriksaan spesimen rambut,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kamis (18/2/2021).
Baca juga: Polisi Tetapkan Artis Jennifer Jill Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Jennifer Jill telah ditetapkan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Bukti kuat adanya sepaket sabu yang ditemukan saat Jennifer diamankan. “Untuk hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu,” ujarnya.

Dalam penyidikan, polisi mendapati bila sabu itu diketahui milik JJ. Sementara, suaminya Ajun Perwira dan anak JJ masih menjadi saksi. “Kemungkinan masih akan kami periksa lagi untuk pendalaman,” ucapnya.
Baca juga: Polisi Masih Periksa Artis JJ yang Ditangkap Gara-gara Narkoba

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top