Polisi Tetapkan Artis Jennifer Jill Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

loading...
Polisi Tetapkan Artis Jennifer Jill Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
Polisi memeriksa Jennifer Jill di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
JAKARTA - Polisi menetapkan artis Jennifer Jill sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba . Dia terbukti mengonsumsi sabu.

Sementara, suami Jennifer Jill, Ajun Perwira yang sempat diamankan hanya sebagai saksi. "JJ saat ini statusnya sudah kami naikkan ke tersangka karena terbukti memakai narkoba golongan satu," ujar Kasat Narkorba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Rabu (17/2/2021).
Baca juga: Polisi Masih Periksa Artis JJ yang Ditangkap Gara-gara Narkoba

Selain keduanya, polisi juga mengamankan seorang anak yang tak lain anak Jennifer Jill. Baik Ajun Perwira maupun anak itu, polisi menegaskan keduanya tak terbukti mengonsumsi narkoba. Pemeriksaan keduanya hanya untuk mencari informasi dan bahan penyidikan terhadap Jennifer Jill.

Polisi juga sudah mengirimkan barang bukti narkoba yang ditemukan ke laboratorium untuk diketahui kebenarannya. Barang bukti itu didapat saat Jennifer diringkus di rumah mewahnya di kawasan perumahan elit Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
Baca juga: Ronaldo Tangkap Artis Berinisial JJ Terkait Narkoba



Dari penyidikan sementara, Jennifer Jill diketahui telah mengonsumsi narkoba sejak lama.

Untuk barang bukti, Ronaldo enggan merinci barang bukti yang disita. Menurutnya, pemeriksaan dan penyelidikan kasus itu masih berjalan.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top