Dubes Denmark Dukung dan Puji Penerapan Kawasan Rendah Emisi di Kota Tua

Kamis, 18 Februari 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Hal inilah yang dikemudian hari menjadi tradisi bersepeda yang dikenal dengan istilah Viking Adventure karena saat ini lebih dari dua pertiga penduduk Copenhagen memilih untuk bersepeda ke tempat kerja secara rutin.

Fase ketika, yang juga dialami di Jakarta, adalah tantangan perubahan iklim global yang kita hadapi. Tersedianya kawasan seperti ini yang digunakan dengan semestinya, juga akan turunkan tingkat emisi karbon sehingga masyarakat dapat ikut berkontribusi dalam memecahkan masalah iklim global dunia.

Dan, saat ini kita sedang berada pada fase keempat yang berkaitan erat dengan kesehatan karena berjalan kaki dan bersepeda membuat tubuh kita sehat serta membuat ibu kota jadi tempat yang lebih sehat bagi semua. Dengan warga yang lebih sehat tentunya jumlah pasien di rumah sakit juga akan menurun.

Jadi saya sangat mendukung pembangunan kawasan pejalan kaki di area Kota Tua ini. Saya berharap setelah pandemi berakhir, kawasan ini akan menjadi inspirasi untuk gaya hidup yang baru dan lebih baik di Jakarta. Terima kasih.”
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)