Curanmor Gentayangan di Cengkareng, Satu Lokasi 4 Motor Digasak

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:02 WIB
loading...
Curanmor Gentayangan di Cengkareng, Satu Lokasi 4 Motor Digasak
Pelaku curanmor yang terekam kamera CCTV di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan hujan, pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) beraksi di kawasan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka berhasil menggondol honda beat dari sebuah kontrakan di kawasan itu.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @novila_na mempostingnya, Senin 15 Februari 2021 sore. Dalam postingan itu terekam jelas aksi pencurian dilakukan dua orang.

Pencuri honda scoppy B 4987 BUI kejadian di cengkareng Jakarta Barat,” katanya dalam caption yang ditulis. Dalam rekamanan 30 detik yang terekam lewat akun itu. Terungkap pelaku menjalankan aksinya siang siang. Mereka kemudian masuk layaknya penghuni biasa, satu pelaku berjaga di motor, satunya lagi masuk ke dalam.

Selang beberapa menit, keduanya langsung membawa kabur sepeda motor dan melewati pagar yang tak terkunci.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Novila sendiri mengungkapkan, kejadian bukanlah yang pertama. Sedikitnya sudah ada tiga kasus serupa terjadi di kawasan itu.

“Kejadiannya tiga kali mas. Sama ini sudah empat kali,” katanya. Seperti kasus sebelumnya, para pencuri ini memanfaatkan sejuknya kondisi hujan di kawasan itu. Para pelaku kemudian beraksi setelah hujan selesai. “Dua di antaranya dilakukan malam,” katanya.

Terhadap kasus itu, polisi dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan olah TKP di kawasan itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)