Truk Mogok di Tengah Rel Sudah Dievakuasi, Perjalanan Kereta Normal Kembali

Selasa, 16 Februari 2021 - 11:51 WIB
loading...
Truk Mogok di Tengah Rel Sudah Dievakuasi, Perjalanan Kereta Normal Kembali
Truk ekspedisi mengalami mogok di perlintasan antara Stasiun Kampung Bandan dan Stasiun Angke, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021) pagi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Truk ekspedisi mengalami mogok di perlintasan antara Stasiun Kampung Bandan dan Stasiun Angke, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021) pagi.

Manager Eksternal Relations KAI Commuter, Adli Hakim mengatakan akibat mogoknya truk tersebut, perjalanan kereta dari Jatinegara ke arah bogor atau sebaliknya sempat tersendat. (Baca juga; Info Commuter Line: Truk Mogok di Pintu Perlintasan Stasiun Kampung Bandan-Angke )

"Sempat tersendat 20-30 menit, tapi kita pastikan tidak tersendat total tapi hanya satu jalur yang terhalang dan satu jalurnya bergantian," ujar Adli kepada SINDONews, Selasa (16/2/2021). (Baca juga; Info Transjakarta: Ada Genangan, Rute 3E Dialihkan dan Mikrotran Jak-59 Stop Operasi )

Menurut Fadli, evakuasi truk ekspedisi ini tidak berlangsung lama, sopir truk dibantu petugas melakukannya evakuasi. "Sudah selesai karena truk mogok di antara angke - kampung Bandan pukul 10.05 WIB sudah berhasil dievakuasi," ucap Adli.

"Jadi ini bukan karena keretanya, karena truk mogok itu. Sudah normal dan sudah dilewati seperti biasa, truk juga sudah dievakuasi," Sambungnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)