U-Turn Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Tergenang Air

Selasa, 16 Februari 2021 - 11:13 WIB
loading...
U-Turn Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Tergenang Air
Hujan deras yang mengguyur Bekasi dan sekitarnya membuat beberapa wilayah di Kota Bekasi tergenang. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi dan sekitarnya membuat beberapa wilayah tergenang. Salah satu titik genangan air terjadi di depan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (16/2/2021). Genangan air setinggi 20-30 centimeter sehingga kemacetan terjadi di jalan protokol Bekasi tersebut.

”Iya terjadi beberapa genangan dibeberapa titik, termasuk di Jalan Ahmad Yani sampai 30 centimeter sudah dalam penanganan petugas,” kata Kasi Rehabilitasi dan Kontruksi BPBD Kota Bekasi, Hendra. Menurut dia, petugas sudah dikerahkan untuk melakukan penanganan di lokasi dan beberapa titik genangan. (Baca juga; 11 Kecamatan Terendam, Ini 94 Titik Banjir di Kota Bekasi )

Sementara terkait Banjir, kata dia, pihaknya masih melakukan inventarisir wilayah mana saja yang terdampak banjir akibat itensitas hujan besar dan luapan Kali.”Masih kita inventarisir, petugas disebar untuk melakukan pemantauan dan mendata genangan dan banjir di Kota Bekasi, nanti kita sampaikan semuanya,” ungkapnya. (Baca juga; Wali Kota Bekasi: Ada Enam Kecamatan Terdampak Banjir dan Genangan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)