Aksi Koboi di Jakarta Barat, Pistol yang Digunakan Ternyata Mainan Anak-Anak

Minggu, 14 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Aksi Koboi di Jakarta Barat, Pistol yang Digunakan Ternyata Mainan Anak-Anak
Remaja berinisial JS, (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata dan hendak meletuskan pelurunya ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) sore. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Remaja berinisial JS, (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata dan hendak meletuskan pelurunya ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Minggu (14/2/2021) sore. Setelah diamankan ke Polrestro Jakarta Barat , diketahui pistol yang digunakan ternyata mainan anak-anak.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy menerangkan, dari hasil pemeriksaan ternyata senjata api yang digunakan adalah main anak-anak. "Bukan senjata api asli, bukan air soft gun tapi mainan yang ada per nya itu," terang Avril. (Baca juga; Lagi, Aksi Koboi Kembali Terjadi di Jakarta Barat )

Kini, pihaknya masih memeriksa JS dan pemotor itu. Keduanya sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat. Sebelumnya, aksi koboi juga terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (4/2/2021) lalu. Kala itu, pemadat sabu, FX, nekat mengacungkan pistol airsoftgun ke arah warga di lampu merah Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. (Baca juga; Kisah Noni Belanda, Penunggu Gedung Tua Polsek Palmerah Jakarta Barat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)