Polda Metro Jaya Selidiki WO Aisha Weddings

Jum'at, 12 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Selidiki WO Aisha Weddings
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, sudah mulai mengusut laporan terkait dengan WO Aisha Weddings. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah menerima laporan terkait dengan Aisha Weddings . Polda Metro Jaya menyebut pihaknya sudah mulai mengusut laporan tersebut.

"Laporannya sudah masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (12/2/2021). (Baca juga; Viral, WO Aisha Weddings Promosikan Nikah Siri, Nikah Usia Muda, hingga Poligami )

Yusri mengatakan, pihaknya akan lebih dulu mempelajari laporan tersebut. Langkah selanjutnya polisi akan memanggil pelapor dan para saksi untuk dilakukan pemeriksaan awal.

"Laporannya sudah masuk nanti kita klarifikasi pelapornya dengan membawa bukti yang ada dan saksi," beber Yusri.(Baca juga; Viral Anjuran Nikah Usia Dini Aisha Weddings, BKKBN Ingatkan 5 Bahaya Ini )

Sekedar informasi, Polda Metro Jaya menerima laporan polisi dari seorang wanita bernama Disna Riantina. Dia melaporkan Aisha Wedding karena menawarkan jasa menikah diusia 12 tahun dan poligami.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)