Masuk Zona Merah, RW 09 Kelurahan Malaka Sari Duren Sawit Terapkan PPKM Mikro

Kamis, 11 Februari 2021 - 06:05 WIB
loading...
Masuk Zona Merah, RW 09 Kelurahan Malaka Sari Duren Sawit Terapkan PPKM Mikro
Pengurus RW 09 menyambut hal itu dengan cara berkeliling rumah warga mengimbau agar warga mematuhi protokol kesehatan. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pengurus RW 09, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di wilayahnya.

Pengurus RW 09 menyambut hal itu dengan cara berkeliling rumah warga mengimbau agar warga mematuhi protokol kesehatan.



Ketua RW 09 Malaka Sari, Bambang Teguh mengatakan, seluruh pengurus RW akan dilibatkan untuk memantau warga yang belum menggunakan masker.

"Nanti kita akan keliling mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan, karena masih ada warga yang tidak pakai masker," kata Bambang di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (10/2/2021).



Dikatakan Bambang, sejauh ini penerapan PPKM Mikro di RW 09 Malaka Sari belum resmi dilaksanakan. Pasalnya untuk teknsi di lapangan masih akan dibicarakan dengan pengurus RW.

"Adanya ini (PPKM Mikro) bagus yah, cuman masalahnya belum tahu apa teknisnya. Nanti baru akan dibicarakan," ucapnya.

Wilayah RW 09 Malaka Sari merupakan salah satu wilayah yang masuk zona merah penyebaran Covid-19. Hingga saat ini masih ada 17 warga yang positif terpapar Covid-19.

"Mereka yang positif ada yang isolasasi mandiri, di rumah sakit rujukan sama di Wisma Atlet. Untuk warga kita imbau terapkan 3M," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)