Viral Polantas Batal Tilang di Tol, Begini Kata Dirlantas Polda Metro Jaya

Rabu, 10 Februari 2021 - 20:45 WIB
loading...
Viral Polantas Batal Tilang di Tol, Begini Kata Dirlantas Polda Metro Jaya
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, bakal memanggil Polantas yang batal menilang seorang pengemudi di jalan tol karena memiliki kamera CCTV di mobilnya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya , Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, bakal memanggil Polantas yang batal menilang seorang pengemudi di jalan tol karena memiliki kamera CCTV di mobilnya hingga menjadi viral itu. Dia hendak mencari tahu kronologis kejadiannya.

"Itu anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, Brigadir dan Bintara," ujarnya pada wartawan, Rabu (10/2/2021). (Baca juga; DPR Kritik Video Tilang, Korlantas Polri Siap Benahi dengan Tilang Elektronik )

Menurutnya, bila dilihat dari rekaman video yang menjadi viral tersebut, peristiwa itu terjadi pada sekitar bulan September 2020. Video itu menjadi viral pada Februari 2021 ini, padahal sebenarnya kejadiannya sudah terlewat 5 bulan lalu.

"Kami akan coba panggil yang bersangkutan anggotanya, kami akan klarifikasi sebetulnya seperti apa sih yang terjadi pada saat kejadian itu," tuturnya. (Baca juga; Viral, Puluhan Mobil Alami Pecah Ban di Jalan Tol Jakarta Cikampek )

Dia menambahkan, dengan pemanggilan terhadap anggotanya itu untuk dilakukan klarifikasi, diharapkan ada titik temu ataupun titik terang tentang kejadian tersebut. Untuk itu, dia belum bisa memastikan ada tidaknya suatu pelanggaran dalam kejadian tersebut, khususnya pelanggaran yang dilakukan anak buahnya itu ataupun si pengendara mobil.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)