Wagub DKI Heran Crazy Rich Helena Lim Bisa Dapat Vaksinasi Gratis

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:55 WIB
loading...
Wagub DKI Heran Crazy Rich Helena Lim Bisa Dapat Vaksinasi Gratis
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau Ariza mengatakan bakal mengecek kabar Crazy Rich Helena Lim yang mengikuti vaksin gratis bagi tenaga kesehatan.

"Saya udah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk, apa emang sengaja minta diundang sebagai figur untuk membantu menyosialisasikan atau mengkampanyekan atau ada faktor lain, saya belum tahu. Nanti kita cek lagi ya," ujar Ariza, Selasa (9/2/2021). Baca juga: Partner Bisnis Jadi Alasan Crazy Rich Helena Lim Dapat Vaksin Covid-19

Dia juga masih heran mengapa Helena bisa mendapatkan kesempatan vaksin itu, padahal diutamakan tenaga kesehatan yang mendapat gilirannya.

Meski demikian, pihaknya meyakinkan vaksin di Jakarta tidak akan bermasalah. "Apakah yang bersangkutan kenapa dapat lebih awal karena prioritas, kita semuanya itu untuk nakes lebih awal, kemudian pak Presiden meminta supaya nanti di akhir atau awal bulan bisa ke teman-teman wartawan atau media. Itu yang sedang kita coba urus. Jadi terkait vaksin insyaallah Jakarta tidak ada masalah," ungkapnya. Baca juga: Crazy Rich Helena Lim Lolos Vaksin, Begini Respons dr Tirta

Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko menegaskan bila Helena merupakan pemilik Apotik Bumi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena merujuk UU No 36/2014 tentang Tenaga Kesehatan, maka pemilik apotek seperti di pasal 11 masuk kategori tenaga kesehatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)