Akhir Februari ASN Pemkot Jakarta Utara Divaksinasi

Senin, 08 Februari 2021 - 22:03 WIB
loading...
Akhir Februari ASN Pemkot Jakarta Utara Divaksinasi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Utara menargetkan vaksinasi Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Kantor Wali Kota akhir Februari 2021. Ini sebagai upaya memberikan rasa aman untuk seluruh pegawai.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Jakarta Utara Wawan Budi Rohman mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Tenaga Kesehatan Sudah Mencapai 49,58%

"Setelah vaksinasi tahap 1 kepada seluruh tenaga kesehatan akan dilaksanakan vaksinasi tahap ke 2 untuk para pelayan publik seperti TNI, Polri termasuk juga ASN," ujarnya, Senin (8/2/2021).

"Dengan program vaksinasi Covid-19 dapat memberikan rasa aman untuk seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Kantor Wali Kota baik ASN maupun Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) harus ikuti," sambungnya.

Dia berharap dengan diberikannya vaksin pada akhir Februari, para pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Utara dapat memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik. Baca juga: Vaksinasi untuk Lansia Dimulai Hari Ini
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)