Dari Konflik Rumah Tangga, Direktur Ini Dipecat Suami Siri Diganti Putri Kandungnya

Senin, 08 Februari 2021 - 20:19 WIB
loading...
A A A
"Lebih ke kinerja dan laporan, serta pembayaran uang yang tidak diselesaikan dengan baik. Ada juga pengelapan dan sudah kita laporkan ke Polres Tangsel. Dan proses pemecatan Ibu Silviana melalui prosedur hukum," paparnya.

Praza menjelaskan, proses pemecatan telah melalui sidang Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), di mana semuanya telah melalui evaluasi yang cukup matang dan menghasilkan keputusan bersama, yakni pemecatan terhadap Silviana.

"Sudah dipecat dan posisinya sudah diganti orang lain. Pengganti Bu Silviana sebagai Direktur adalah Azahra, putri kandung Bu Silvi. Sebelumnya Azahra memang sudah bekerja di perusahaan itu," sambungnya.

Sementara terkait sponsor Thomas selama tinggal di Indonesia, saat ini warga negara Jerman itu sudah punya sponsor baru dari perusahaan. Sayang, Praza tidak mau menyebut siapa sponsor suami siri Silviana saat ini.

"Kemarin sudah dicabut dan untuk sponsornya di Indonesia sudah ada penggantinya dari orang kantor. Jadi, keberadaan Pak Thomas di sini sah, bukan ilegal. Saat ini mereka masih suami istri dan bukan mantan suami," pungkasnya.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)