Polisi Pasang Police Line, Pesta Pernikahan Warga di Jakarta Ini Gagal Digelar

Senin, 08 Februari 2021 - 14:08 WIB
loading...
Polisi Pasang Police Line, Pesta Pernikahan Warga di Jakarta Ini Gagal Digelar
Polres Jakarta Timur memasang police line di lokasi pesta pernikahan salah seorang warga di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.Foto/Istimewa/IG @info_jakartatimur
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur memasang police line di lokasi pesta pernikahan warga di Jalan Usman Harun Rt 02/05, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Penyegelan lokasi pesta pernikahan ini diduga terkait larangan pemerintah untuk menggelar pesta yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

Aksi polisi memasang police line ini diunggah akun Instagram @info_jakartatimur. Dalam unggahannya akun tersebut menuliskan caption,"masih mau undang masyarakat kumpul kumpul ?? ingat ya kita masih Pandemi. Sabtu 6 Februari 2021, Pemasangan Polisi line di Jl.Usman Harun Rt.02/05 Kel.Kebon Pala Kec.Makasar Jakarta Timur, tempat pernikahan putra putrinya Bapak ADI MULYADI oleh anggota Polsek Makasar yg di pantau oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur yg di dampingi Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek Makasar beserta jajarannya".

Dalam unggahan tersebut terlihat petugas telah memasang police line memutari tenda yang akan dipergunakan untuk menggelar resepsi pernikahan tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)