Nekat Jualan di Atas Saluran Air, Ini Ancaman Plh Walkot Jakpus ke Pedagang

Senin, 08 Februari 2021 - 04:00 WIB
loading...
Nekat Jualan di Atas Saluran Air, Ini Ancaman Plh Walkot Jakpus ke Pedagang
Plh Wali Kota Administrasi Jakpus, Irwandi menegaskan akan mengangkut barang usaha milik warga jika menghalangi saluran air yang berada di kawasan Jalan Baladewa, Johar Baru. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A A A
JAKARTA - Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Irwandi menegaskan akan mengangkut barang usaha milik warga jika menghalangi saluran air yang berada di kawasan Jalan Baladewa, Johar Baru.

Menurutnya, pemerintah harus bersikap tegas pada warga yang menaruh barang maupun membangun di atas saluran yang dapat menghalangi aliran air.

"Jadi ada warga yang usaha menaruh barang usahanya di atas bak kontrol. Itu kan Fasos-Fasum tidak boleh, harus diangkat," ujar Irwandi di Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2021).

Irwandi juga mengatakan karena ulah salah satu warga membuat wilayah yang seharusnya tidak tergenang menjadi tergenang. Ia kembali menegaskan petugas Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan mengangkut sendiri barang yang ada di atas saluran air bila warga tidak memindahkannya.

"Kalau warga enggak mau pindahkan saya yang akan angkut bersama Satpol PP, kita bawa ke gudang di Cakung," tegasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)