Gerak Cepat, Dinas Bina Marga Jakpus Perbaiki Flyover Kuningan yang Ambles

Minggu, 07 Februari 2021 - 13:37 WIB
loading...
Gerak Cepat, Dinas Bina Marga Jakpus Perbaiki Flyover Kuningan yang Ambles
Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat melakukan perbaikan Flyover Kuningan yang ambles akibat diguyur hujan, Minggu (7/2/2021 ). Foto: Isra Triansyah/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat melakukan perbaikan Flyover Kuningan yang ambles akibat diguyur hujan, Minggu (7/2/2021). Sebelumnya, diberitakan Flyover Kuningan ambles dan membahayakan pengguna jalan tersebut.

Perbaikan ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban kecelakaan akibat jalan yang ambles di Flyover Tugu 77 arah Jalan Kuningan. Pasalnya, selain berada di tengah, kawasan tersebut merupakan jalur sepi yang kerap dilalui pengendara dengan kecapatan tinggi.

Sebelumnya diberitakan, hujan yang mengguyur tanpa henti membuat jalanan di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, ambles, Minggu (7/2/2021). Kondisi ini membahayakan pengguna jalan.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @infojkt24 mempostingnya pagi tadi. Dalam postingan itu terlihat amblesnya jalan berada di kanan atau jalur cepat. Kondisi ini membahayakan pengguna jalan khususnya yang melintas jalanan itu. Pasalnya, selain berada di tengah, kawasan itu merupakan jalur sepi yang kerap dilalui pengendara dengan kecapatan tinggi.

Minggu (7/2/21) jalan ambles di flyover Tugu 66 arah jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan berhati hati dan waspada,” katanya dalam caption. Belakangan, sejumlah nitizen dalam komentarnya mengungkapkan bila jalan ambles yang ada tak hanya terjadi di sana. Sejumlah wilayah Jakarta juga diketahui alami amblesnya dan rusaknya di Jakarta.

Di jembatan besi dan jembatan tiga berjejer lobang pada renuain,” kata @godel9084.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)