Tak Salahkan Gubernur, Netizen: Green Ville Langganan Banjir

Minggu, 07 Februari 2021 - 10:17 WIB
loading...
Tak Salahkan Gubernur, Netizen: Green Ville Langganan Banjir
Green Ville, Jakarta Barat, tergenang banjir usai diguyur hujan deras. Foto/@jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang melanda Jakarta Barat malam tadi membuat Jalan Daan Mogot, Green Garden, Green Ville, dan Rawa Buaya, tergenang. Genangan sendiri telah terjadi sejak subuh tadi dan menjelang siang ini.

Hal itu terpantau setelah akun instagram @jktinfo membagikannya, Minggu (7/2/2021) pagi tadi melalui instastory-nya dan postingan. Dalam rekaman video di instastory itu, banjir terlihat di Jalan Green Garden dan Daan Mogot tak memutus lalu lintas di sana. Namun sejumlah pengendara tampak terhambat dan terganggu dengan genangan itu.

Arus kendaraan tidak dapat lancar karena adanya genangan. Pengendara terpaksa berjalan hati-hati menghindari genangan yang ada di kawasan itu. Mereka kemudian berjalan pelan demi menghindari genangan.

Kondisi serupa juga terjadi kawasan Rawa Buaya. Genangan menghambat lalu lintas di sana sedikit terganggu. Aktivitas warga tampak terganggu. Sementara di Green Ville, kondisi genangan membuat lalu lintas disana terputus. Pasalnya genangan telah menenggelamkan sebagian jalan membuat kendaraan tak berani melintas.

Pengendara yang memaksa terpaksa berjalan pelan demi menghindari genangan yang terjadi disana. Beberapa diantaranya terpaksa harus putar balik.

Minggu (7/2) kondisi Green Ville Jakbar,” katanya seperti dalam caption.

Komentar nyeleneh pun diungkapkan para nitizen. Meski tak menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maupun gubernur lainnya. Para nitizen menyebut bila banjir di sana sering terjadi, bahkan hampir setiap tahunnya.

setahu saya itumah emang langganan banjir dari dulu,” komentar @abdulhapis.nasution.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)