Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang Masih Landa Jakarta, Waspada!

Minggu, 07 Februari 2021 - 05:00 WIB
loading...
Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang Masih Landa Jakarta, Waspada!
BMKG memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta masih akan diguyur hujan, Minggu (7/2/2021) pagi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta masih akan diguyur hujan , Minggu (7/2/2021) pagi. Hanya Jakarta Pusat dan Jakarta Timur yang diprediksi berawan.

Pada siang hari, seluruh wilayah Ibu Kota kompak akan turun hujan. Yang membedakan hanya intensitasnya saja.



Seperti di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, akan turun hujan petir, Jakarta Barat hujan sedang, dan hujan ringan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, serta Kepulaan Kepulauan Seribu.

Beralih ke malam hari, giliran wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan petir. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan turun hujan dengan intensitas ringan.



Kemudian, untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur hujan berskala sedang diprediksikan akan turun. Barulah pada dini hari, Senin (8/2/2021) hujan akan mereda di Jakarta Selatan dan Timur. Sementara wilayah lainnya, hujan ringan masih kompak mengguyur.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah , Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada dini hari hingga menjelang pagi hari," tulis BMKG dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/2/202).

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 31 derajat celsius, dengan kelembapan udara mencapai 85 sampai dengan 100 persen.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)