Bed Occupancy Rate Rumah Sakit di Kota Tangerang Turun Jadi 75%

Sabtu, 06 Februari 2021 - 21:30 WIB
loading...
Bed Occupancy Rate Rumah Sakit di Kota Tangerang Turun Jadi 75%
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menginformasikan bahwa Bed Occupancy (BOR) di Rumah Sakit Kota Tangerang telah turun menjadi 75%. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menginformasikan bahwa Bed Occupancy (BOR) di Rumah Sakit Kota Tangerang telah turun dibandingkan minggu lalu. Saat ini BOR Rumah Sakit Kota Tangerang menjadi 75% dari total kapasitas 1.404 tempat tidur.

“Selain BOR Rumah Sakit, juga tersedia Rumah Sakit Isolasi Terkonsentrasi (RIT) Pemkot Tangerang untuk warga yang bergejala ringan atau tanpa gejala. Dengan total kapasitas 404 tempat tidur yang kini telah terisi hampir 70%,” katanya dikutip dari akun Instagram @humas_kota_tangerang, Sabtu (6/2/2021). (Baca juga; Tak Ada Antrean Penumpang di Bandara Soetta Terkait Gangguan Sistem Digitalisasi PCR )

Arief mengimbau, agar masyarakat Kota Tangerang yang terpapar COVID-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala untuk melakukan isolasi di fasilitas kesehatan milik pemeritah Kota Tangerang. Tujuannya agar mereka tidak menulari keluarga lainnya di rumah. (Baca juga; Mendengar Merdu Kumandang Adzan Kapolsek Kembangan, Netizen Doakan Jadi Kapolres )

“Terus jaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan 4M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” lanjutnya. (Baca juga; Prostitusi Terselubung di BSD Terbongkar, 26 PSK dan Hidung Belang Diamankan Lagi Asyik Ngamar )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)