Jejak Kebaikan Syekh Ali Jaber: Renovasi Rumah Warga Terdampak Corona

Jum'at, 05 Februari 2021 - 07:38 WIB
Jejak Kebaikan Syekh Ali Jaber: Renovasi Rumah Warga Terdampak Corona
Sosok Ulama Syekh Ali Jaber memang telah tiada. Namun, jejak kebaikannya masih bisa dirasakan oleh keluarga, kolega, bahkan warga lainnya hingga saat ini. Ilustrasi/Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sosok Ulama Syekh Ali Jaber memang telah tiada. Namun, jejak kebaikannya masih bisa dirasakan oleh keluarga, kolega, bahkan warga lainnya hingga saat ini.

Salah satu jejak kebaikan Syekh Ali Jaber yang dirasakan saat ini adalah dibantunya renovasi rumah salah satu warga Krukut. Hal itu merupakan implementasi dari program #SambungAmal Yayasan Syekh Ali Jaber.

Al Hasan Ali Jaber yang merupakan anak pertama Syekh Ali Jaber pun berkesempatan melihat jejak kebaikan ayahnya terhadap sesama umat manusia. (Baca juga; 20 Nasihat Indah Syekh Ali Jaber )

Pada hari milad sang ayah, Al Hasan berkesempatan mengunjungi warga yang rumahnya direnovasi berkat uluran tangan dari Syekh Ali Jaber, pada Kamis 4 Februari 2021. Hal itu dituangkan dalam Vlog di Channel YouTube Syekh Ali Jaber.



"Assalamualaikum WR.WB. Alhamdulillah kami berkunjung kerumah saudara kami di Krukut dan Insya Allah nanti kami ziarah ke makam Syekh Ali mengenang hari Milad beliau semoga hari berkah beliau tenang di taman dari taman taman surga," kata Al Hasan sebagaimana dalam Vlog YouTube yang dikutip MNC Media.



Ditemani sejumlah orang dan Host Arie Untung, Al Hasan melewati gang setapak untuk menuju rumah warga tersebut. Disana, mereka berbincang dan sedikit mengulas tentang kebaikan dari Syekh Ali Jaber. (Baca juga; Keluarga Ungkap Syekh Ali Jaber Tak Punya Rumah Ataupun Mobil Pribadi )

"Assalamualaikum," ujar Al Hasan dan rombongan.

"Walaikumsalam," jawab pemilik rumah.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2123 seconds (11.252#12.26)