3 Unit Pompa Stasioner Disiagakan di Waduk Teluk Gong

Jum'at, 05 Februari 2021 - 07:04 WIB
loading...
3 Unit Pompa Stasioner Disiagakan di Waduk Teluk Gong
Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan tiga unit pompa air stasioner di Waduk Teluk Gong, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/Ist/Akun Instagram @dinas_sda
A A A
JAKARTA - Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan tiga unit pompa air stasioner di Waduk Teluk Gong , Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Langkah ini untuk mengantisipasi terjadi banjir kala musim hujan.

Waduk Teluk Gong yang terletak di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, memiliki luas 2,4 hektare. Waduk tersebut memiliki 3 unit pompa stasioner,” tulis akun Instagram Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta @dinas_sda.
.
Dari dua foto yang diunggah akun instagram @dinas_sda, tampak kondisi waduktertata rapi dan bersih. Tidak ada tumpukan sampah di sekitar waduk. (Baca juga; Bogor Berlakukan Sistem Ganjil Genap untuk Motor dan Mobil dari Jumat hingga Minggu )

Waduk dapat membantu mengatur debit air yang dialirkan melalui sungai atau saluran air saat musim hujan, sehingga dapat mencegah terjadi banjir,” tulis @dinas_sda. (Baca juga; Dua Pengendara Mobil Mewah Adu Bacot di Jalan Pramuka, Netizen: Bikin Macet Aja Orang Kaya )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)