Raisa Ingatkan Tenaga Medis Tidak Berkerumun saat Vaksinasi di Istora

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:54 WIB
loading...
Raisa Ingatkan Tenaga Medis Tidak Berkerumun saat Vaksinasi di Istora
Pemprov DKI Jakarta melakukan vaksinasi untuk tenaga medis di Istora Senayan, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melakukan vaksinasi untuk tenaga medis di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Pantauan Sindonews, di lokasi para petugas kesehatan yang akan mengikuti vaksinasi mendaftarkan terlebih dahulu ke panitia.

Mobil pengurai massa alias Raisa milik Polres Metro Jakarta Pusat terdengar memberikan imbauan protokol kesehatan kepada peserta vaksin. Sebab, para peserta vaksinasi membuat kerumunan kecil di lokasi kegiatan.

"Bapak ibu yang kami hormati para tenaga medis diharapkan tertib tidak berkerumun. Karena bapak ibu lebih tahu bagaimana risikonya," imbau petugas dari mobil pengurai massa.

Petugas pun terus meminta agar kerumunan dapat bubar. Bahkan, yang masih nekat akan diancam disemprot. "Jika tidak bubar nanti akan kami semprot," ancamnya. (Baca juga; Pemprov DKI Jakarta Gelar Vaksinasi untuk Tenaga Medis di Istora Senayan )

Hingga saat ini proses vaksinasi masih berlangsung. Namun belum ada keterangan resmi dari pejabat terkait. (Baca juga; Polda Metro Jaya Gandeng Dai Sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)