Zaim Saidi Pernah Unggah Bermuamalah Sama Sidi Sakti Eks Sheila on 7

Rabu, 03 Februari 2021 - 12:42 WIB
loading...
Zaim Saidi Pernah Unggah Bermuamalah Sama Sidi Sakti Eks Sheila on 7
Sidi Sakti atau Sidi Salman mantan Sheila on 7. Foto: YouTube/muslimobsession.com
A A A
JAKARTA - Pendiri Pasar Muamalah Depok Zaim Saidi pernah mengunggah video Sidi Sakti atau Sidi Salman mantan Sheila on 7 di YouTube.

“Bermuamalah sama Sidi Salman Sheila on 7,” cuit @ZaimSaidi seperti dikutip SINDOnews, Rabu (3/2/2021). Baca juga: Ini Quote Zaim Saidi Pendiri Pasar Muamalah Soal Uang dan Mata Uang

Dalam kalimat pembukanya dituliskan bermuamalah adalah kembali kepada fitrah. Menghadirkan yang haq agar riba batil musnah. Namun, ketika mengklik video YouTube tersebut ternyata tidak bisa diputar.

Diketahui, pasar Muamalah menjadi perbincangan publik setelah pendirinya Zaim Saidi ditangkap Bareskrim Polri. Pasar Muamalah menerima Dinar dan Dirham sebagai alat tukar. Namun, hal itu tidak mutlak. Sebab, penjual di pasar Muamalah Depok juga menerima rupiah sebagai alat transaksi. Bahkan, memungkinkan dilakukan sistem barter bagi yang benar-benar tidak memiliki uang.

Pasar Muamalah kerap digelar dua pekan sekali pada hari Minggu. Penjual bebas membuka lapak tanpa dikenakan biaya sewa. Baca juga: 4 Fakta Pasar Muamalah Depok Milik Zaim Saidi yang Diamankan Polisi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)