Ditangkap Polisi, Begal Payudara di Depok Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Minggu, 31 Januari 2021 - 18:30 WIB
loading...
Ditangkap Polisi, Begal Payudara di Depok Ternyata Alami Gangguan Jiwa
Petugas Polsek Cimanggis mengamankan seorang pemuda yang melakukan pelecehan terhadap wanita.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Petugas Polsek Cimanggis, Kota Depok mengamankan seorang pemuda yang melakukan pelecehan terhadap wanita. Pemuda itu melakukan begal payudara di kawasan Cilangkap, Tapos, Depok, dan aksinya terekam CCTV serta viral di media sosial.

Menanggapi kabar tersebut, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu Harun membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cimanggis. “Iya betul, yang bersangkutan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cimanggis,” kata Harun, Minggu (31/1/2021).

Namun dari keterangan yang didapat, pemuda itu mengalami gangguan jiwa. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga. Keluarga memperlihatkan surat keterangan yang menyatakan bahwa pelaku tengah menjalani rawat jalan terkait kejiwaannya.

“Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Ada surat rawat jalan pelaku, dia sedang pengobatan di Rumah Sakit Bogor,” ucapnya.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi pada Oktober 2020 di kawasan Pondok Cina, Beji. Pelakunya adalah SP dan korbannya adalah wanita di sebuah penginapan. Peristiwa itu diketahui oleh penjaga penginapan tersebut.“Saya teriakin maksudnya apaan kayak gitu. Dia bilang mau pegang payudara gitu. Jujur dia ngomong gitu, serius,” kata Arul, penjaga penginapan tersebut.

Mendengar jawaban dari pelaku, Arul pun sempat menasihati pelaku bahwa korban bukanlah istrinya.“Saya bilang ini bukan istri dia, kata dia ingin ngerasain saja. Terus saya suruh duduk jongkok, enggak lama baru warga ramai datang,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)