Ditinggal Pergi Sejak Bayi, Fajar Mencari Ayahnya Selama 26 Tahun di Tangerang

Sabtu, 30 Januari 2021 - 05:45 WIB
loading...
A A A
Tetapi sayang, kini dia sudah pindah ke Magelang. Fajar pun hampir putus asa. Namun, orang itu memberikan nomor teman-temannya yang masih tinggal di Tangerang. Dari nomor-nomor ini, Fajar berselancar mencari ayahnya.

"Setelah dihubungi, ada teman beliau menyetujui untuk mencari rumah ayah saya. Akhirnya nanya sama tukang sayur keliling, katanya benar alamat itu masih milik ayah saya. Cuma sudah dikontrakkan kepada orang lain," ungkapnya.

Sayangnya, saat akan meminta nomor orang yang mengontrak untuk meminta alamat baru ayahnya itu, orang yang dimintai tolongnya itu telah berganti nomor. Alhasil, penyelidikan Fajar menemui jalan buntu.

"Setelah itu, enggak mau mikirin ayah saja rasanya. Soalnya pengen ketemu saja susah sekali. Tapi berhubung di rumah semua keluarga cuek sama saya, mau enggak mau harus mencari ayah saya, supaya saya bisa maju," katanya.

Tetapi, Fajar pun mengaku tidak bisa meninggalkan orang tua angkatnya di kampung. Apalagi, usia mereka yang sudah sepuh dan mulai sakit-sakitan, sulit ditinggal sendiri di rumah tanpa ada pengawasan sama sekali.

"Siapa tahu dengan ketemu ayah saya, bisa mengubah hidup saya. Jadi ada lah tanggung jawab seorang ayah kepada anaknya yang sudah 26 tahun ditinggal tanpa kabar apapun," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)