Cekcok dengan Istri, Suami di Cilincing Bakar Selimut hingga Picu Kebakaran Rumah

Senin, 12 Agustus 2024 - 16:10 WIB
loading...
Cekcok dengan Istri,...
Perselisihan suami dan istri hingga memicu kebakaran rumah di Cilincing. Sang suami yang emosi membakar selimut hingga memicu kebakaran terhadap rumahnya. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perselisihan terjadi antara suami dan istri hingga memicu kebakaran rumah di Cilincing, Jakarta Utara. Sang suami yang emosi, membakar selimut hingga memicu kebakaran terhadap rumahnya.

"Objek terbakar rumah tinggal," kata Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Gatot Sulaeman, saat dikonfirmasi, Senin (12/8/2024).

Gatot mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/8/2024) di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Gatot menuturkan, diduga pemilik rumah berinisial W (38) membakar selimut usai berselisih dengan istrinya.

"Dugaan suami membakar selimut karena ada perselisihan (dengan istrinya)," ujar dia.



Tak diketahui penyebab perselisihan yang terjadi antara W dan istrinya. Gatot menambahkan, pihaknya mengerahkan 40 personel untuk memadamkan api. Pemadaman berlangsung selama sekitar 15 menit.

"Pengerahan personel, 40 personel," ucap dia.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kebakaran juga dipastikan tak merambat ke bangunan lain yang berada di sekitar lokasi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)