Kebakaran di Tangerang Diduga Dipicu Cekcok Pasangan Suami Istri

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:39 WIB
loading...
Kebakaran di Tangerang Diduga Dipicu Cekcok Pasangan Suami Istri
Kebakaran sejumlah bangunan di Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (10/5/2022) siang, diduga berawal dari cekcok pasangan suami istri.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Kebakaran sejumlah bangunan di Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (10/5/2022) siang, diduga berawal dari cekcok pasangan suami istri salah satu pemilik rumah makan. Sejumlah saksi menyebut bila suaminya itu berniat membakar istri.

Komandan Regu UPT Pemadam Kebakaran Batuceper Rizki menuturkan, keterangan saksi yang diperoleh di sekitar lokasi, awal mula kebakaran terjadi akibat pertikaian rumah tangga salah satu pemilik rumah makan.

“Jadi kronologis menurut saksi ini ada pertikaian keluarga, pertikaian kayak apa saya juga enggak tau. Intinya permasalahan keluarga di sini ada pembakaran,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (10/5/2022).

Dari pertikaian itu, sang istri lantas hendak dibakar diduga hendak disiram menggunakan bensin, namun tidak kena. “Tadinya yang mau dibakar istrinya, mau disiram pakai (bensin) mungkin enggak kena, dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Alhasil dari kejadian ini sebanyak 3 unit rumah dan bengkel hangus terbakar (sebelumnya diberitakan 5 bangunan). “Kalau jenis yang kebakar rumah, bengkel limbah sama yang di belakang,” tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)