Pengantin Baru Hilang di Bogor Ternyata Temui Pacar, Fahmi: Anggi Sudah Tidak Jadi Istri Saya

Minggu, 09 Juli 2023 - 00:49 WIB
loading...
Pengantin Baru Hilang di Bogor Ternyata Temui Pacar, Fahmi: Anggi Sudah Tidak Jadi Istri Saya
Fahmi, suami dari Anggi Anggreani (21) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang kabur dengan kekasihnya menyebut kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Fahmi , suami dari Anggi Anggreani (21) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang kabur dengan kekasihnya menyebut kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, perempuan tersebut disebutkan sudah tak lagi menjadi istrinya.

"Alhamdulillah mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi sudah diketemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan. Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwa Anggi Anggreani mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya dan saya serahkan ke keluarganya," ujar Fahmi dalam video di Polsek Rancabungur, Sabtu (8/7/2023).



Sementara itu, ayah Anggi Yudi juga bersyukur putrinya sudah diketemukan. Keluarga berterima kasih kepada jajaran Polsek Rancabungur karena telah berupaya mencari Anggi yang sempat hilang.

"Saya sebagai orang tua Anggi Anggraeni yang dikabarkan hilang, Alhamdulillah sekarang sudah ditemukan. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rancabungur yang telah membantu saya dalam mencari anak saya," tutur Yudi dalam video.

Diketahui, Anggi Anggreani (21) sempat hilang dari rumahnya pada Senin 26 Juni 2023. Mirisnya, perempuan berhijab ini menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya.

Anggi terakhir kali pamit dengan suami untuk membeli pesanan ayam geprek melalui COD di gang dekat rumahnya. Tetapi, sejak saat itu Anggi menghilang tanpa diketahui pasti keberadaannya.



Hingga akhirnya, diketahui Anggi pergi meninggalkan suaminya tanpa untuk bersama kekasihnya. Anggi pun dijemput keluarganya di wilayah Bandung.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)